Kapolres Siak Pimpin Rapat Anev dan Arahan Pimpinan di Gedung Endra Dharma Laksana

Kapolres Siak Pimpin Rapat Anev dan Arahan Pimpinan di Gedung Endra Dharma Laksana
Kapolres Siak Pimpin Rapat Anev

Riauaktual.com - Kepala Kepolisian Resor Siak, Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, memimpin rapat analisis dan evaluasi (anev) serta memberikan arahan pimpinan di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak. Rapat yang berlangsung pada Sabtu pagi ini membahas tantangan tugas dalam beberapa waktu ke depan, terutama terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah seluruh Pejabat Utama Polres Siak, para Kapolsek, dan Kanit Polsek di jajaran Polres Siak.

AKBP Asep mengawali arahannya dengan menekankan bahwa kegiatan ini merupakan sarana kontrol dengan tujuan meningkatkan kinerja seluruh personil Polres Siak agar menjadi lebih baik lagi.

"Dari evaluasi yang kita lakukan tentu ada tindak lanjut untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja ke depannya demi Polres Siak yang lebih baik lagi," ujar AKBP Asep.

Selain itu, AKBP Asep menyampaikan tentang persiapan pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Siak. Ia menekankan pentingnya mitigasi yang baik dalam kesiapan personil, sarana dan prasarana, serta perencanaan pertanggungjawaban keuangan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Siak.

"Kembali saya ingatkan dan perintahkan semuanya harus sudah termitigasi dengan baik, kesiapan personil, sarana dan prasarana, termasuk perencanaan pertanggungjawaban keuangan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Siak nantinya," tegas AKBP Asep.

AKBP Asep juga mengingatkan beberapa atensi dari Kapolda Riau. Pertama, pahami tupoksi dengan detail. Kedua, maksimalkan quality control. Ketiga, tingkatkan kecepatan dan kemampuan. Dan terakhir, man of the right place.

"Saya berharap ke depan semua satuan, bagian, dan juga Polsek jajaran bekerja lebih maksimal lagi. Sebelum saya akhiri, berikut beberapa penekanan dan atensi untuk dijadikan pedoman: pahami tugas, bekerja dengan hati, laporkan kepada pimpinan, jadilah teladan, jadilah andalan, berani berbuat, dan berbuat untuk perubahan," tutup AKBP Asep.

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index