Hulubalang Selatan Asykar Theking Berlatih Muaythai di Lanud RSN Pekanbaru

Hulubalang Selatan Asykar Theking Berlatih Muaythai di Lanud RSN Pekanbaru
Hulubalang Selatan Asykar Theking Berlatih Muaythai

Riauaktual.com - Hulubalang Selatan Asykar Theking melakukan latihan rutin cabang olahraga Muaythai di Area Olahraga Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Ahad (12/3/) kumarin. Kegiatan ini difasilitasi oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), yang juga salah satu pembina dari Asykar Theking.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Asykar Theking Irvannanda, S.Kom, serta beberapa pengurus Komite Pusat Asykar Theking, para atlet Muaythai, dan anggota Hulubalang Selatan yang antusias mengikuti serangkaian latihan yang dipimpin langsung oleh M. Rhamdani, pelatih Muaythai Hulubalang Selatan Asykar Theking, beserta beberapa asisten pelatih.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Komandan Lanud RSN yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Ini adalah langkah positif Asykar Theking dalam meningkatkan kualitas latihan dan persiapan menghadapi berbagai kompetisi yang akan datang,” ujar Nonok, salah satu pelatih.

Kegiatan olahraga rutin ini juga terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi masyarakat Pekanbaru untuk turut serta berpartisipasi dan mengenal lebih dekat dengan olahraga Muaythai. Dengan adanya dukungan yang berkelanjutan, diharapkan Muaythai dapat berkembang lebih luas lagi di Indonesia, khususnya di Pekanbaru.

Ketua Umum Asykar Theking Irvannanda menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu terobosan Komite Pusat Asykar Theking dalam mengisi dan menyalurkan bakat serta hobi dari para anggota di luar stadion sebagai suporter PSPS.

"Kita akan meningkatkan sistem latihan dan akan melakukan seleksi serta pembinaan kepada kawan-kawan yang memiliki minat dan keseriusan dalam menjalani latihan untuk dapat berkiprah di jenjang profesional," tegas Irvan.

Selain Muaythai, Hulubalang Selatan juga menggelar latihan berbagai disiplin beladiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan seperti ini, dapat dilihat langsung pada akun Instagram resmi Asykar Theking.

#Olahraga

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index