Camat Inuman Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Hadapi Agenda Besar di Kuansing

Camat Inuman Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Hadapi Agenda Besar di Kuansing
Camat Inuman Zamri pimpin rapat agenda kegiatan.

Riauaktual.com - Camat Inuman Zamri, menunjukkan semangat dalam memimpin rapat pembentukan panitia untuk menghadapi tiga agenda besar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung serbaguna Kecamatan Inuman pada Senin, 13 Mei 2024.

Rapat dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Inuman, serta perwakilan masyarakat. Zamri menyampaikan bahwa ada tiga agenda besar yang membutuhkan pembentukan panitia, yaitu MTQ di Kecamatan Logas Tanah Darat, Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dan Pacu Jalur.

"Setiap agenda memerlukan panitia yang memiliki tanggung jawab yang berbeda," kata Zamri.

Zamri juga menekankan pentingnya kerja dengan ikhlas bagi siapapun yang terpilih menjadi anggota panitia.

"Jadwal pacu jalur di Kecamatan Inuman dijadwalkan pada tanggal 5-7 Juli 2024, sedangkan peringatan HUT RI pada tanggal 17 Agustus, dan MTQ Kabupaten di Kecamatan Logas Tanah Darat diperkirakan awal Oktober," ujar Zamri.

Hasil rapat menunjukkan bahwa panitia pacu jalur akan tetap merujuk pada panitia tahun sebelumnya yang diketuai oleh Sariandi. Sedangkan untuk peringatan HUT RI, ketua panitia akan dijabat oleh Budiman Sontojoyo, yang merupakan ketua PGRI kecamatan Inuman. Untuk panitia MTQ, Agus Supriyanto, S.Sos, yang juga merupakan sekcam kecamatan Inuman, akan menjabat sebagai ketua panitia.

"Pemerintah Kabupaten Kuansing melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan telah mengeluarkan jadwal pacu jalur pada tahun 2024, dengan pacu jalur di Kecamatan Inuman dalam rangka memperingati satu Muharram," ulas Zamri.

Dia berharap semua agenda besar yang akan dihadapi dapat berjalan lancar dan sukses dalam pelaksanaannya. "Semangat dan kerjasama dari seluruh anggota panitia diharapkan menjadi kunci kesuksesan dalam menggelar acara-acara tersebut," jelasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index