Identitas Mayat di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru Terungkap

Identitas Mayat di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru Terungkap
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra

Riauaktual.com - Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengungkapkan bahwa identitas mayat yang ditemukan di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, telah terungkap.

"Identitas sudah diketahui bernama Ramlan P Silitonga berusia sekitar 50 tahun. Identitas korban kita ketahui melalui sidik jari inafis identifikasi Polresta Pekanbaru," kata Bery, Melasa (7/5/2024).

Setelah mengetahui identitas korban, tim penyidik segera mendatangi rumah korban di Kecamatan Payung Sekaki.

"Setelah tim menuju ke rumah korban, kemudian dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Pihak keluarga mengakui yang bersangkutan adalah keluarganya," jelas Bery.

Meskipun hasil visum tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan pihak keluarga menolak autopsi, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut, terutama terkait sepeda motor korban yang tidak ditemukan di lokasi kejadian.

"Terkait sepeda motor pihak keluarga ingin membuat laporan. Karena saat pergi meninggalkan rumah, korban membawa sepeda motor. Kita sudah minta keluarga untuk mengantarkan data sepeda motor tersebut guna dilakukan lidik. Karena saat kejadian disekitar lokasi tidak ditemukan sepeda motor," ungkap Bery.

Sebagaimana diketahui, penemuan mayat pria tersebut terjadi pada Kamis (2/5/2024) di pinggir Jalan Yos Sudarso. Menambah misteri di balik kematian tragis ini, korban ditemukan masih menggunakan helm, namun sepeda motornya tidak ditemukan di lokasi kejadian.

#PEMBUNUHAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index