PGRI Kuantan Hilir Gelar Lomba Senam dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Riauaktual.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, PGRI Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, mengadakan lomba senam yang dipusatkan di halaman kantor camat Kuantan Hilir.

Ketua PGRI Kuantan Hilir, Muhammad Lubis, S. Pd.I, menyatakan bahwa kegiatan lomba senam tersebut diikuti oleh berbagai instansi di Kuantan Hilir.

"Alhamdulillah, acaranya sangat meriah. Lomba senam ini diikuti oleh siswa-siswi mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK," terang M. Lubis, Sabtu (4/5/2024).

Lubis menjelaskan bahwa untuk tingkat TK/PAUD, diadakan satu kategori perlombaan, sedangkan untuk SD, SMP, SMA, dan SMK dijadikan satu kategori lainnya.

Selain itu, Lubis berharap kepada seluruh tenaga pendidik di Kuantan Hilir untuk terus meningkatkan ilmu di dunia pendidikan.

"Galilah ilmu seluas-luasnya, jangan sampai ketinggalan zaman. Ikuti webinar sehingga kita mampu bersaing dan tidak tertinggal dengan perkembangan zaman," imbuhnya.

Lebih lanjut, Lubis menjelaskan bahwa jenis senam yang dilombakan adalah senam pelajar Indonesia, yang sudah menjadi bagian resmi dari setiap sekolah.

"Setiap senam yang dipertunjukkan di sekolah memperagakan senam pelajar Indonesia," jelasnya.

 

 

 

#Olahraga

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index