Acara Gernas BBI dan BBWI Digelar, Arus Lalulintas Dialihkan

Acara Gernas BBI dan BBWI Digelar, Arus Lalulintas Dialihkan
Arus Lalulintas Dialihkan

Riauaktual.com - Gebyar Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) akan diselenggarakan di Kantor Gubernur Riau mulai tanggal 3 hingga 5 Mei 2024.

Acara ini juga akan berlangsung seiring dengan event Lancang Kuning Carnival di Kota Pekanbaru. Ajang perayaan atas perjalanan Bumi Lancang Kuning ini akan menampilkan art performance, special performance, fashion carnival, bazar UMKM, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, menjelaskan bahwa dalam acara tersebut pihaknya telah melakukan pengalihan arus lalu lintas.

"Hari ini sudah ada pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jadi seputaran Kantor Gubernur Riau tidak bisa dilewati," ujarnya.

Alvin menyatakan bahwa mulai dari hari Jumat (3/5/2024), sepanjang Jalan Sudirman Pekanbaru dari simpang Tuanku Tambusai (depan Gramedia) menuju Kantor Gubernur Riau akan ditutup.

"Hari Sabtu (4/5/2024), Jalan Sudirman akan kembali dibuka. Tapi jalan sekitaran Kantor Gubernur Riau masih tetap ditutup," lanjut Alvin.

Selain itu, pada tanggal 5 Mei 2024 juga akan ditutup. Untuk tempat parkir bagi masyarakat yang datang ke acara tersebut, sudah disiapkan di kantor pemerintahan yang berada di dekat Kantor Gubernur Riau, seperti di Kantor Dinkes Riau, Kantor Dinas Kehutanan, Kantor DLHK Provinsi Riau.

#Lalulintas

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index