Mengevaluasi Secara Menyeluruh Penerapan Zona Integritas, Aswas Kejati Riau Hadiri HaloRB

Mengevaluasi Secara Menyeluruh Penerapan Zona Integritas, Aswas Kejati Riau Hadiri HaloRB
HaloRB

Riauaktual.com - Kegiatan HaloRB yang dilaksan bulan April 2024 secara virtual dihadiri Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau, Ayu Agung, Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan, Aswas didampingi Plh Asisten Pembinaan, Kasubagcana dan Tim Kejari Efektif ZI WBBM Kejati Riau. Dimana mereka ini mengikuti kegiatan bersamaan Birocana Kejaksaan Agung yang dipimpin Kasubagsunprog & Penguatan RB Bambang Setiawan.

HaloRB merupakan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan oleh Birocana Kejaksaan Agung dan diikuti oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan di Indonesia. Tujuannya untuk mengevaluasi secara menyeluruh penerapan Zona Integritas (ZI) di seluruh satuan kerja Kejaksaan.

Pada HaloRB kali ini, pembahasan difokuskan pada pengusulan satuan kerja (satker) yang telah memenuhi syarat Indeksasi, evaluasi Mal Pelayanan Publik Triwulan I, dan peningkatan kapabilitas petugas pelayanan publik melalui service excellent.

"Evaluasi rutin ini menjadi faktor penting dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi para pengguna layanan," ungkap Ayu Agung.

 

 

#Kejati Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index