Ketua DPRD Siak Hadiri Kegiatan Silaturahmi LAN

Ketua DPRD Siak Hadiri Kegiatan Silaturahmi LAN
Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan, SE. (tengah) Hadiri Kegiatan Silaturahmi LAN

Riauaktual.com - Momentum bulan suci Ramadan, kewajiban umat Islam tidak hanya terbatas pada meningkatkan ibadah seperti salat fardhu, salat sunnah tarawih/witir, sedekah, dan membaca Al Qur'an, tetapi juga mempererat ukhuwah islamiah antar umat Islam serta beribadah bersama-sama untuk mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Salah satu yang mempraktikkan hal tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan, SE. Pria yang akrab disapa Ngah itu hadir ditengah-tengah keluarga besar pengurus Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak, di Kecamatan Tualang (Perawang), pada Minggu (24/3/2024).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung ketua LAN Kabupaten Siak Amrizal, anggota dewan Awaludin, ketua KNPI Kabupaten Siak Sigit Eko Pramono, tokoh masyarakat Tualang yang juga calon anggota DPRD Siak terpilih dari Golkar H. Asril Doyok, ketua KUA Tualang dan puluhan masyarakat Perawang.

Meskipun dalam keadaan puasa, tidak tidak menghambatnya untuk bertatap langsung dengan masyarakat yang mengharapkan kehadirannya tersebut.

"Alhamdulillah, ditengah kesibukan saya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Perawang dengan pengurus Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Siak untuk silaturahmi dan buka bersama," ujar Indra Gunawan," Selasa (26/3).

Indra Gunawan mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh LAN tersebut. Menurutnya, dampak bahaya narkoba saat ini, perlu kerja keras semua pihak. Oleh sebab itu, ketua DPRD Siak tersebut berharap kegiatan seperti ini seharusnya juga didukungan Pemerintah Kabupaten Siak.

"Kegiatan ini, seharusnya ada peran pemerintah untuk mendorong semangat  LAN. Saya kwatirkan, para anak bangsa, anak-anak kita, terpengaruh oleh narkoba. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini merupakan suatu kegiatan  yang positif dan perlu ada dukungan dari semua pihak," pungkasnya.(inf)

#Siak

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index