Wakil Ketua I DPRD Siak Fairuz Ramli Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Kerinci Kanan

Wakil Ketua I DPRD Siak Fairuz Ramli Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Kerinci Kanan
Fairuz Ramli Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Kerinci Kanan

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Fairus Ramli menghadiri pisah sambut camat Kerincikanan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kerincikanan, Senin (25/03/2024).

Fairus mengucapkan selamat kepada camat baru Heppy Chandra dan berterimakasih kepada camat sebelumnya Sugiati atas jasa-jasanya memimpin pemerintahan kecamatan Kerincikanan.

"Sebagai ASN, pindah-pindah jabatan itu biasa. Tapi yang terpenting bagaimana amanah yang diberikan atasan kepada kita bisa dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Pimpinan memberikan amanah kepada kita menandakan kita mampu dimata pimpinan," kata Fairus.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil 2 (Dayun, Kotogasib, Lubukdalam, Kerincikanan), sambung Fairus, masih banyak masyarakat yang ditemuinya mengadu beberapa persoalan diwilayahnya, termasuk masyarakat di Kerincikanan, dia menilai memang Kerincikana memiliki permasalahan cukup kompleks dari sektor pertanahan, perkebunan, infrastruktur dan sebagainya. Untuk itu dia meminta kepada camat baru agar memberikan nuansa baru dalam kepemimpinannya, supaya kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.

"Beliau bukan orang baru lagi di kecamatan Kerincikanan, pernah menjabat kepala seksi dan sekretatis camat juga. Apalagi Pak Heppy Chandra tinggal di Kampung Seminai salah satu kampung di Kerincikanan. Mudah-mudahan camat yang baru bisa membawa nuansa baru dan tentunya akan lebih baik dalam memimpin Kecamatan Kerincikanan ke depan karena sudah berpengalaman. Kepada seluruh elemen masyarakat, Upika, tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan para penghulu mari sama-sama mendukung pimpinan kita,"terangnya.

Fairus juga berpesan kepada camat yang baru untuk tidak anti kritik dari berbagai elemen atas kepemimpinannya, sebab kritik dan saran adalah wadah untuk berbenah supaya dalam mengambil kebijakan lebih tepat dan menyentuh semua kalangan masyarakat.

"Kritik dan saran dalam rangka perbaikan sangat diharapkan untuk menjadikan Kerincikanan lebih baik ke depan," tutupnya. (inf)

#Siak

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index