Ikatan Alumni Administrasi Negara/Publik UNRI Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan Kampus

Ikatan Alumni Administrasi Negara/Publik UNRI Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan Kampus
Ikatan Alumni Administrasi Negara/Publik UNRI Bagikan Sembako

Riauaktual.com - Ikatan Alumni Program Studi Administrasi Negara/Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI) memberikan sumbangan paket sembako kepada 14 petugas kebersihan yang setia melayani lingkungan kampus.

Aksi ini dilakukan dalam rangka merayakan bulan Ramadan dan diadakan bersamaan dengan acara buka bersama Himanistik FISIP UNRI.

"Meskipun awalnya direncanakan sebelum Ramadan, kami akhirnya menyelenggarakan kegiatan ini bersamaan dengan acara pelantikan dan buka bersama Himanistik. Kami ingin memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan kampus sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan kampus," kata Ketua Ikatan Alumni, Billi Pranata, Ahad (24/3/2024) kemarin.

Bantuan yang diberikan meliputi beras, minyak goreng, dan gula, diharapkan dapat meringankan beban para petugas kebersihan serta memberikan semangat dan dukungan moral dalam menjalankan tugas mereka.

"Selain itu, kami juga berencana untuk melanjutkan aksi kebaikan dengan pembagian takjil di jalanan untuk warga Pekanbaru pada pekan ketiga Ramadan. Kami yakin bahwa kepedulian terhadap sesama adalah nilai yang sangat penting, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini," tambah Billi.



#ORGANISASI
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index