Ditangan Dingin Romi Lesmana dan Wendy Febrian, Siak TV Dapat Penghargaan AMC LPPL Terbaik 2024 Dari Kominfo

Ditangan Dingin Romi Lesmana dan Wendy Febrian, Siak TV Dapat Penghargaan AMC LPPL Terbaik 2024 Dari Kominfo
Siak TV Dapat Penghargaan AMC LPPL Terbaik 2024 Dari Kominfo

Riauaktual.com - Atas arahan dan bimbingan Romi Lesmana sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak, Siak TV sebagai penyiar TV lokal, menerima penghargaan di ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024 dari Kementerian Kominfo.

Tentunya, keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari kerja keras Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Statistik Wendy L Febrian dan Tim Siak TV lainnya.

Penghargaan itu, tiga predikat visual dan audio terbaik sebagai lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Televisi dan Radio dari Kementerian Kominfo.

"Penghargaan yang kita terima, diantaranya ketegori Lembaga Penyiaran Publik Lokal tebaik kontribusi konten audio visual, penghargaan juga diterima oleh LPPL Tabalong TV, dan LPPL Agropolitan TV. Kita terima pada Selasa, 5 Maret bertempat di Hotel Trans Luxury Kota Bandung, Jawa Barat," ujar Romi Lesmana, Kamis (7/3/2024).

Dengan prestasi itu, Romi Lesmana sangat berterima kasih kepada tim Siak TV dan pihak-pihak yang terlibat di Diskominfo Siak.

Ia meminta untuk terus berkontribusi dalam menyajikan karya jurnalistiknya di tengah-tengah masyarakat, dan terus produksi konten informasi pembangunan, pariwisata, budaya dan khas Kabupaten Siak.

"Terimakasih tim Siak TV atas kerja terbaiknya dalam menghasilkan konten-konten informasi pemerintah Kabupaten Siak yang tersebar ditingkat nasional. Teruslah berkontribusi menyajikan informasi untuk daerah kita dengan motto Siak The Truly Malay, dapat dikenal luas secara nasional dan mendunia tentunya," ujar Romi Lesmana.

"Turut serta dalam penyebarluasan informasi dan memproduksi konten-konten informasi untuk masyarakat di daerah maupun nasional melalui kanal-kanal informasi dan juga melalui lembaga  penyiaran publik lokal Siak Televisi dan Radio yang dikelola secara mandiri oleh Diskominfo Kabupaten Siak," pungkasnya. (inf)

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index