Kepala Petani di Rohil Terbelah Dua, Diduga Dibunuh Pencuri Sawit

Kepala Petani di Rohil Terbelah Dua, Diduga Dibunuh Pencuri Sawit
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto

Riauaktual.com - Polma Saragih (39) ditemukan tewas di dalam parit, dekat kebun sawit Km 08 Dusun Siarang-arang, Kepenghuluan Siarang-arang Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kepala korban terbelah dan tubuh dipenuhi luka bacok

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Pujud. Kemudian tim langsung ke lokasi.

"Di sekujur tubuh mengalami luka bacok pada bagian siku kanan dan kiri kepala terbelah menjadi dua bagian. Pada  bagian punggung mengalami luka gores," ujar Andrian Kamis (7/3).

Andrian menjelaskan sebelum ditemukan tewas, Kamis (28/2) sekitar pukul 14.00 WIB, korban pamit kepada tantenya untuk melihat kebun sawit di Dusun Siarang-arang yang sering dimasuki orang tak dikenal atau biasa disebut ninja sawit (pencuri sawit).

Namun hingga sore hari, korban tak kunjung pulang ke rumah. Akhirnya keluarga korban menyusul ke kebun,

 dan hanya menemukan sepeda motor korban. Telepon korban juga tidak diangkat.

"Menurut tante korban, kebiasaan korban jika pergi ke ladang, jam 16.30 WIB sudah pulang. Akhirnya disusul ke ladang dan hanya menemukan sepeda motor korban terparkir," jelas Andrian.

Dibantu warga, keluarga korban melakukan pencarian hingga malam hari. Sekitar pukul 23.00 WIB, warga melihat korban  di dalam parit dengan kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum et repertum. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh.

"Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pelaku masih dikejar," pungkas Andrian.

#PEMBUNUHAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMBUNUHAN

Index

Berita Lainnya

Index