Kapolres Siak Pimpin Rakor Kesiapan Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

Kapolres Siak Pimpin Rakor Kesiapan Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, melaksanakan rakor kesiapan Polres Siak dalam rangka pelaksanaan pengamanan pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 di Gedung Endra Dharma Laksana (EDL) KPUD Kabupaten Siak, Senin (26/2/2024).

Riauaktual.com - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, melaksanakan rakor kesiapan Polres Siak dalam rangka pelaksanaan pengamanan pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 di Gedung Endra Dharma Laksana (EDL) KPUD Kabupaten Siak, Senin (26/2/2024).

Dalam pelaksanaan rakor tersebut di hadiri juga oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak, Dandim 0322 Siak dan beberapa unsur terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Siak menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa  personel Polres Siak siap dalam segala hal untuk melakukan pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu kabupaten Siak.

"Rapat pleno direncanakan pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 di laksanakan di gedung LAM Siak, dan kami akan laksanakan penggambaran situasi dalam hal pengamanannya nanti," ungkap AKBP Asep Sujarwadi usai laksanakan rakor kepada awak media yang hadir.

Kapolres Siak akan laksanakan gladi simulasi pengamanan nya nanti agar para personel yang melaksanakan tugas sudah paham fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.

"InsyaAllah kami akan laksanakan apel kesiapan dalam hal pengamanan pleno rekapitulasi suara, dan akan mengundang unsur terkait dalam pelaksanaan ini," jelas Kapolres Siak.

Kapolres Siak akan melakukan pengamanan maksimal nantinya. "Kami sudah sepakati bahwa pihak yang akan mengikuti rapat pleno nanti, harus terdaftar secara resmi, kami juga akan kerahkan bantuan dari personel BKO Brimob dalam pengamanan pleno nanti", pungkas Kapolres Siak.

#POLISI PEMILU #Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index