Kapolres Siak Cek Kesehatan dan Kesiapsiagaan Personel

Kapolres Siak Cek Kesehatan dan Kesiapsiagaan Personel
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, didampingi oleh para PJU Polres Siak laksanakan pengecekan personel. Sekaligus pengecekan kesehatan personelnya di Gudang Logistik Pemilu, Gor Tualang kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (25/2/2024) pagi.

Riauaktual.com - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, didampingi oleh para PJU Polres Siak laksanakan pengecekan personel. Sekaligus pengecekan kesehatan personelnya di Gudang Logistik Pemilu, Gor Tualang kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (25/2/2024) pagi.

Menurut AKBP Asep Sujarwadi, bahwa kegiatan pengecekan ini harus dilaksanakan, dikarnakan paskah pemungutan suara dan penghitungan rekapitulasi suara masih tetap berjalan. Hal ini diharapkan untuk mencegah gangguan kamtibmas jelang pengumuman resmi dari KPU terkait hasil Pemilu 2024.

"Kami juga sudah mendatangkan Tim kesehatan dari Polres Siak, agar kita mengetahui keadaan kesehatan masing-masing personel dan petugas lainnya selama melaksanakan tugas pengamanan di gudang logistik pemilu," ungkap AKBP Asep Sujarwadi.

Dikatakan AKBP Asep, pihaknya juga memberikan multivitamin kepada semua petugas, agar staminanya tetap terjaga sehingga pelaksanaan tugas pengamanan di gudang logistik pemilu ini dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersabar menunggu hasil pengumuman resmi dari pihak KPU, dan jangan mudah terpancing dengan isu isu atau berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat," pungkas Kapolres Siak.



#POLISI PEMILU #Siak
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index