Kabar Gembira! Jalan Utama Siak - Sungai Mandau Dapat Perhatian Penuh Dari Bupati Alfedri

Kabar Gembira! Jalan Utama Siak - Sungai Mandau Dapat Perhatian Penuh Dari Bupati Alfedri
Bupati Siak, Alfedri

Riauaktual.com - Demi kelancaran perekonomian masyarakat Kecamatan Sungai Mandau Pemerintah Kabupaten Siak melakukan perbaikan jalan lintas Siak - Sungai Mandau yang sekarang ini masih dalam keadaan kurang baik. Hal itu disampaikan Bupati Siak, Alfedri, Jum'at, 23 Februari 2024.

Jalan tersebut merupakan satu-satunya akses masyarakat Sungai Mandau untuk menjangkau ibu kota kabupaten dan  kecamatan Tualang, Perawang. Oleh sebab itu jalan tersebut menjadi prioritas untuk diperbaiki.

"Kita tidak bisa mengakomodir semua usulan masyarakat, karena keterbatasan anggaran. Namun jalan Siak-Sungai Manadu ini, menjadi fokus kami bagaimana jalan tersebut bisa di aspal ulang," terangnya.

Alfedri menjelaskan, pembangunan infrastruktur hanya 25 persen dari APBD kabupaten.

Namun, itu bukan untuk pembangunan jalan saja. Tetapi untuk pembangunan lainnya, seperti sekolah, kesehatan, termasuk infrastruktur dasar seperti air bersih.

"Oleh sebab tu, terkait infrastruktur akan kita mengunakan skala prioritas. Apa yang menjadi prioritas kecamatan yang penting, di bangun. Termasuk jalan kecamatan yang menjadi tanggung jawab Pemkab, akan kita coba juga usulkan ke balai pelaksana jalan nasional wilayah Riau, termasuk ke Pemrov Riau dan Pihak Swasta yang juga pengguna jalan Sungai Mandau-Siak," ungkapnya. (Inf)

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index