Bocah Usia 2,5 Tahun Nyaris Tewas Diterkam Harimau di Siak

Bocah Usia 2,5 Tahun Nyaris Tewas Diterkam Harimau di Siak
ilustrasi Harimau

Riauaktual.com - Iman Saputra, seorang bocah berusia 2,5 tahun, mengalami kejadian mengerikan ketika hampir menjadi mangsa serangan harimau di Siak, Riau. Kejadian menakutkan tersebut terjadi saat Iman sedang tidur di dalam kamar.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, membenarkan insiden tragis ini. Menurutnya, kejadian terjadi Salasa (20/2/2023).

"Pada sekitar pukul 22.20 WIB, korban sedang tertidur bersama ibunya di dalam kamar. Tiba-tiba, ibu korban terbangun mendengar tangisan dari anaknya," kata Asep, Rabu (21/2/2024).

Dengan terkejut, ibu korban segera bangun dan melihat harimau menarik kaki putranya. Tanpa berpikir panjang, ibu korban segera menarik anaknya dan berteriak meminta pertolongan. Suami ibu korban yang mendengar teriakan segera berusaha mengusir harimau tersebut.

"Ayah korban melihat ada seekor harimau yang berlari keluar dari rumah mereka melewati pintu dapur yang tidak terkunci. Tanpa ragu, ia langsung mengejar harimau tersebut dan melemparkan velg sepeda motor untuk mengusirnya," ungkap Asep.

Setelah itu, harimau melarikan diri. Ayah korban yang ketakutan segera melaporkan insiden ini ke Penghulu Kampung dan Polsek Sungai Apit.

Iman mengalami luka pada bagian kakinya. Polisi segera merespons informasi tersebut dan melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian hingga pagi hari.

"Saya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di lokasi kejadian hingga pagi ini. Hingga saat ini, situasi di sekitar lokasi kejadian tetap aman," tambah Asep.

 

#Harimau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index