Ery Putra Resmi Dilantik sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Inhil

Ery Putra Resmi Dilantik sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Inhil
Ery Putra Resmi Dilantik. (Mr)

Riauaktual.com - Ery Putra secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya dipimpin oleh Pj Bupati Inhil, Herman, di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau pada Rabu (21/2).

Acara pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Elly Wardhani, dan Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan.

Herman menjelaskan bahwa dilantiknya Ery Putra sebagai Pj Sekda Kabupaten Inhil bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di unsur pemerintahan. Ia berharap Ery Putra dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Inhil dapat berjalan lancar.

"Saya secara resmi melantik saudara Ery Putra sebagai Pj Sekda Kabupaten Inhil, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Herman.

Herman menekankan bahwa jabatan yang diemban Ery Putra memiliki tantangan dan tanggung jawab yang berat dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Untuk mencapai tujuan tersebut, sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak perlu ditingkatkan.

"Tugas sebagai Pj Sekda merupakan tugas yang berat. Namun, peran aktif dan bersungguh-sungguh adalah kunci sukses dalam mewujudkan apa yang kita inginkan," tambahnya.

Acara pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dan doa dari tamu undangan, termasuk dari Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Elly Wardhani, yang memberikan dukungan kepada Ery Putra dalam menjalankan amanahnya.

"Selamat dan sukses dalam menjalankan amanah," ucap Elly Wardhani.

#Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index