Kapolsek Rimba Melintang Pengamanan Rapat Pleno Terbuka PPK hingga Malam di Rohil

Kapolsek Rimba Melintang Pengamanan Rapat Pleno Terbuka PPK hingga Malam di Rohil
Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala melaksanakan penjagaan dan pengawalan dalam rangka Pemantauan Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Rimba Melintang, Kabupaten Rohil.

Riauaktual.com - Untuk terciptanya situasi yang kondusif dan aman, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Andriant Pramudianto melalui Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala melaksanakan penjagaan dan pengawalan dalam rangka Pemantauan Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Rimba Melintang, Kabupaten Rohil.

Ipda Bonni mengatakan kepada Riauaktual.com, bahwa penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 masih berlangsung hingga malam ini di Ruang Rapat Sekretariat PPK di Kantor Camat Rimba Melintang Jalan Lintas Bagansiapiapi, Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang.

"Selain melakukan pengamanan, kita juga menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Rimba Melintang," ujar Ipda Bonni, Selasa (20/2/2024) malam.

Dikatakan Ipda Bonni, bahwa sanpai saat ini kegiatan rapat pleno berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

"Semua ini berkat kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan pemerintah kecamatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata Ipda Bonni.

Ipda Bonni pun menegaskan kepada peserta Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di PPK Rimba Melintang, untuk menciptakan sitiasi kondusif.

"Kita juga sudah mengimbau peserta rapat untuk tidak memicu hal-hal yang tidak diinginkan saat menyampaikan aspirasinya. Silahkan membantah atau komplain, namun dengan jalur yang baik tanpa keributan," jelas Ipda Bonni.

#POLISI PEMILU #Rohil

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index