Polsek Kuantan Tengah Lakukan Pengecekan dan Pengamanan Gudang Logistik PKK Sentajo Raya

Polsek Kuantan Tengah Lakukan Pengecekan dan Pengamanan Gudang Logistik PKK Sentajo Raya
Polsek Kuantan Tengah menjalankan tugas pengecekan dan pengamanan di Gudang PPK Kecamatan Sentajo Raya, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Riauaktual.com - Polsek Kuantan Tengah menjalankan tugas pengecekan dan pengamanan di Gudang PPK Kecamatan Sentajo Raya, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 di gedung serba guna kecamatan tersebut.

Langkah ini diambil sebagai langkah antisipatif terhadap potensi gangguan terkait logistik pemilu yang disimpan di lokasi tersebut.

Kapolsek Kuantan Kompol Syafri Joni, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah kemungkinan insiden yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan kotak suara Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang PPK Sentajo Raya.

"Kami melakukan pengamanan ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan kotak suara Pemilu 2024," ujar Kompol Joni, Selasa (20/2/2024).

Kompol Joni menekankan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Gudang PPK harus selalu siaga dan waspada, dengan tujuan meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

"Pengamanan logistik Pemilu menjadi bagian penting dalam memastikan integritas dan kelancaran proses demokrasi, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait keamanan suara mereka," tambah Kompol Joni.

#POLISI PEMILU #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index