Cooling System Pemilu Damai Berkeselamatan 2024, Satlantas Polres Kuansing Bagikan Brosur dan Stiker

Cooling System Pemilu Damai Berkeselamatan 2024, Satlantas Polres Kuansing Bagikan Brosur dan Stiker
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) aktif melaksanakan kegiatan pemasangan stiker dan brosur sebagai bagian dari program Cooling System Pemilu Damai Berkeselamatan 2024.

Riauaktual.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) aktif melaksanakan kegiatan pemasangan stiker dan brosur sebagai bagian dari program Cooling System Pemilu Damai Berkeselamatan 2024, Selasa (20/2/2024) pukul 07.00 WIB.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Mastur, Bripka Rio, Brigadir Elvi, dan Bripda Zihan.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, melalui Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Proklamasi, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan.

"Bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya dalam menggunakan helm SNI," kata AKP Boy Setiawan.

Dikatakan AKP Boy, hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, serta mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas di Kabupaten Kuansing.

"Hasil yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas, selalu menggunakan helm SNI, terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Kabupaten Kuansing," ungkap AKP Boy Setiawan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya persiapan menghadapi pasca Pemilu Damai Tahun 2024, di mana keamanan dan keselamatan berlalu lintas menjadi fokus utama.

#POLISI PEMILU #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index