Wakapolres Siak Cek Personel Pengamanan Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan

Wakapolres Siak Cek Personel Pengamanan Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan
Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, melakukan pengecekan persiapan Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di PPK Koto Gasib.

Riauaktual.com - Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, melakukan pengecekan persiapan Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di PPK Koto Gasib. Kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, untuk memastikan kesiap-siagaan personel yang terlibat dalam pengamanan.

Kompol Ade Zaldi, mewakili Kapolres Siak, menyampaikan bahwa pengecekan di PPK Koto Gasib ini merupakan perhatian khusus terhadap kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan.

Dalam pengecekan ini, ia juga memeriksa kondisi gudang penyimpanan logistik pemilu, Alat Pemadam Kebakaran (APAR), dan sekitar posko PPK Koto Gasib yang akan menjadi lokasi Pleno.

"Saya melakukan pengecekan perkuatan personel yang terlibat dalam pengamanan dan memastikan situasi kesehatan mereka yang akan melaksanakan tugas," ungkap Kompol Ade Zaldi.

Selain itu, Kompol Ade Zaldi memberikan instruksi kepada personel untuk melakukan patroli secara kontinyu di sekitar lokasi pengamanan. Mereka juga diminta untuk memahami dan menguasai situasi lingkungan agar pengamanan Pleno berjalan maksimal.

"Saya menekankan agar setiap kegiatan dilaporkan segera, terutama jika ada hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban. Laporkan kepada senior atau perwira yang bertanggung jawab," tambahnya.

#POLISI PEMILU #Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index