Polsek Kuantan Hilir Pastikan Keamanan Gudang Logistik PPK Kecamatan Kuantan Hilir Pasca Pemilu 2024

Polsek Kuantan Hilir Pastikan Keamanan Gudang Logistik PPK Kecamatan Kuantan Hilir Pasca Pemilu 2024
Polsek Kuantan Hilir dari Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan patroli dan penjagaan terhadap gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kuantan Hilir pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Riauaktual.com - Polsek Kuantan Hilir dari Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan patroli dan penjagaan terhadap gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kuantan Hilir pada Sabtu, 17 Februari 2024.

AKP Sutarja, Kapolsek Kuantan Hilir, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif setelah berakhirnya pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir.

"Pengamanan terhadap gudang logistik PPK menjadi fokus untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan," ujar AKP Sutarja.

Polsek Kuantan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan logistik Pemilu di Gudang Logistik PPK kecamatan Kuantan Hilir.

"Kepolisian akan terus memberikan pengamanan dan pengawasan di gudang logistik PPK sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan," ungkapnya.

AKP Sutarja mengatakan sampai saat ini, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari kesigapan kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Kuantan Hilir," jelasnya.

#POLISI PEMILU #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index