Polsek Pangean Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS ke PPK Kecamatan Pangean

Polsek Pangean Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS ke PPK Kecamatan Pangean
Polsek Pangean, Kabupaten Kuansing, melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat terhadap pergeseran logistik Pemilu 2024 dari seluruh PPS (Panitia Pemungutan Suara) menuju PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Pangean.

Riauaktual.com - Polsek Pangean, Kabupaten Kuansing, melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat terhadap pergeseran logistik Pemilu 2024 dari seluruh PPS (Panitia Pemungutan Suara) menuju PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Pangean.

Kegiatan ini dilakukan di Gedung serba guna kantor camat Pangean pada Kamis, 15 Februari 2024, pukul 22.45 WIB.

Personel pengamanan logistik di PPK Kecamatan Pangean, yang melibatkan Aipda Hendriko, Aipda Oseki Yamasita, Aipda Surya Darma, Bripka Milusman, dan Briptu Edwar Munte, dikomandoi oleh Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH, MH.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sesuai dengan petugas PAM TPS di masing-masing PPS di Kecamatan Pangean.

Pemindahan logistik Pemilu dari PPS ke PPK Kecamatan Pangean berjalan lancar, dan logistik diserahkan kepada Ketua PPK Dolva Suhendra, dalam keadaan baik dan lengkap. Irwan Fikri memberikan rincian terkait pergeseran logistik dari beberapa desa di Kecamatan Pangean.

Kapolsek Pangean menyampaikan kesiapan untuk menindak tegas pihak yang mencoba mengganggu jalannya Pemilu Serentak 2024. Hingga berita ini diturunkan, situasi di PPK Kecamatan Pangean terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

#POLISI PEMILU #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index