Kapolsek Logas Tanah Darat Pantau Pemilu, Ajak Seluruh Pihak Jaga Kamtibmas dan Netralitas

Kapolsek Logas Tanah Darat Pantau Pemilu, Ajak Seluruh Pihak Jaga Kamtibmas dan Netralitas
Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Nyus Pendri, aktif melakukan pemantauan dan pengecekan TPS di wilayah hukum polsek tersebut.

Riauaktual.com - Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Nyus Pendri, aktif melakukan pemantauan dan pengecekan TPS di wilayah hukum polsek tersebut. Selain itu, Nyus Pendri menyampaikan pesan kamtibmas kepada berbagai pihak terkait Pemilu, termasuk Panwascam, PPS, KPPS, dan Linmas TPS, Rabu (14/02/2024).

Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Iptu Nyus Pendri, mengatakan, pagi ini pihak dari Polsek Logas Tanah Darat melaksanakan giat monitoring dan pengecekan TPS di wilayah hukum polsek Logas Tanah Darat.

"Imbauan kamtibmas diberikan kepada anggota PAM TPS, anggota BKO PAM TPS, anggota KPPS, anggota Panwascam Kecamatan Logas Tanah Darat, dan Linmas TPS untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungan TPS, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas," tambahnya.

Iptu Nyus Pendri menekankan koordinasi dengan Linmas dan PPS di TPS, serta waspada terhadap kotak dan logistik pemilu agar tidak basah akibat cuaca musim penghujan.

"Selain itu, ia mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, netralitas, dan nama baik Polri guna memastikan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai," ujarnya.

Iptu Nyus menyampaikan bahwa situasi kamtibmas saat pencoblosan berada dalam keadaan aman terkendali. Cuaca di kecamatan Logas Tanah Darat pada saat itu mendung.

"Saat ini, di TPS sedang berlangsung perhitungan suara. Hingga saat ini, situasi tetap aman dan kondusif, dan apabila ada perkembangan situasi, akan segera dilaporkan," jelasnya.

#POLISI PEMILU #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index