Aksi Damai, Ratusan Massa Tolak Sabotase Serta Penggagalan Pemilu 2024

Aksi Damai, Ratusan Massa Tolak Sabotase Serta Penggagalan Pemilu 2024
Aksi Damai, Ratusan Massa Tolak Sabotase Serta Penggagalan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi Aliansi Rakyat Riau (ARR) menggelar aksi damai di depan kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Senin (12/2/2024). Mereka menolak adanya sabotasi serta penggagalan Pemilu 2024.

Saat aksi, massa membawa beberapa spanduk besar warna hitam dengan garis putih bergambarkan Presiden Joko Widodo. Salah satu isi spanduk itu berbunyi 'Aksi Aliansi Rakyat  Riau Mendukung Jokowi Sebagai Presiden Rakyat dan Pembela Kepentingan Nasional'.

Sebelum aksi, massa berkumpul di Jalan Petala Bumi. Kemudian dengan berjalan kaki, mereka menuju Jalan Diponegoro dan berhenti di depan Tugu Perjuangan Rakyat.

Massa yang umumnya mengenakan baju warna hitam menyuarakan menolak sabotase serta penggagalan Pemilu 2024. Mereka meneriakkan yel-yel dukungan terhadap pemerintah di bawah kepemimpinan Joko Widodo dan keberlanjutan programnya.

Koordinator Aksi, Muhammad Fauzan, dalam orasinya menyerukan kepada masyarakat Riau, agar untuk memilih pemimpin yang hebat dan pro terhadap rakyat pada Pemilu 2024.

"Kita mengajak masyarakat Riau untuk memilih pemimpin yang hebat dan pro terhadap rakyat. Kita juga mendukung keberlanjutan program-program Pak Jokowi yang pro rakyat dan membela 

kepentingan nasional," tutur Fauzan.

Aksi damai itu mendapat pengawalan dari aparat kepolisian. Aksi berlangsung tertib hingga massa meninggalkan lokasi.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index