Ratusan Personel Brimob Riau Siap Amankan Pemilu 2024

Ratusan Personel Brimob Riau Siap Amankan Pemilu 2024
Ratusan Personel Brimob Riau Siap Amankan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Satuan Brimob Polda Riau siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Untuk itu, Brimob Riau menyiapkan 524 personel untuk back up ke 12 kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Personel Brimob Riau yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024, dipimpin langsung oleh Kasatgas Tindak AKBP M. Aries Purwanto menyatakan siap memback up kewilayahan dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Kami siap ditugaskan dan diberangkatkan ke wilayah daerah Riau yang membutuhkan kehadiran kami," tegas Wadansat Brimob Riau, Kompol Puji Santoso

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yatno berpesan agar personel Brimob Riau tetap menjaga dan mempertahankan Kehormatan Satuan sebagai kebanggaan Polri.

"Personel Brimob Riau harus profesional dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024. Hindari pelanggaran dan tindak kekerasan," kata Dwi.

Kehadiran Brimob Riau diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Pemilu 2024.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index