Polsek Sukajadi Sosialisasi Pemilu Damai di Kompleks Kejati Riau

Polsek Sukajadi Sosialisasi Pemilu Damai di Kompleks Kejati Riau
Polsek Sukajadi Sosialisasi Pemilu Damai di Kompleks Kejati Riau

Riauaktual.com - Polsek Sukajadi hadir menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Untuk menjaga kamtibmas kondusif, polisi bergandeng tangan dengan masyarakat.

Jelang pemilu,  Polsek Sukajadi tak bosan menyampaikan pesan damai.  Kegiatan itu dilakukan di Masjid Jami Al Muamalah Jalan Dahlia Kompleks Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Sabtu (20/1/2024).

Usai Salat Subuh berjemaah, personel Polsek Sukajadi berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap rukun, apalagi di suasana politik yang terus memanas ini.

Hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Harjosari Aiptu M Fakhrul, Panit Lantas Iptu Muharis, PS Panit Opsnal Aiptu Suhendra, PS Panit Samapta Aiptu Dodi Ismon, PS Panit Min Intelkam Aipda Afriyatul Ahyar, dan PS Panit Binmas Brioka Arif Rahman.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Jominal Sitanggang mengatakan, Polri hadir melakukan cooling system agar kamtibmas terjaga. Mengimbau masyarakat menciptakan pemilu damai.

"Hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka Cipta Harkamtibmas yang kondusif dan aman. Kita ajak masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," kata Jominal.

Jominal juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang bisa mengganggu jalannya pemilu. "Saring informasi yang diterima, jika tidak benar jangan disebarkan," imbaunya.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index