Polsek Rambah Ajak Ibu-ibu Petugas Kebersihan Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Rambah Ajak Ibu-ibu Petugas Kebersihan Sukseskan Pemilu 2024
Polsek Rambah Ajak Ibu-ibu Petugas Kebersihan Sukseskan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Plh Kapolsek Rambah menggandeng ibu-ibu petugas kebersihan di Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu untuk menyosialisasikan cooling system Pemilu damai 2024.

"Kita merangkul ibu-ibu petugas kebersihan untuk menyosialisasikan cooling system Pemilu damai 2024," kata PLH Kapolsek Rambah, Ipda Refly Setiawan, Sabtu (20/1/2024).

Ipda Refly menjelaskan pihaknya mengajak ibu-ibu untuk turut serta menyukseskan Pemilu damai di tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

"Menghimbau ibu-ibu agar tidak mudah percaya dengan informasi Hoax dan bijak dalam menyikapi informasi yang diterima serta jangan terlalu cepat menyebarkan informasi yang belum tentu jelas kebenarannya," terang Refly.

Polsek Rambah mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah terpengaruh atau terpecah belah dikarenakan beda pilihan dalam Pemilu nantinya.

"Mengajak Ibu-ibu untuk berbondong-bondong hadir ke TPS di tanggal 14 Februari 2024 nantinya dan memberikan pilihan sesuai dengan pilihan yang diyakini," pungkas Refly.

Sementara itu ucapankan terima kasih dari ibu kebersihan kepada Polsek Rambah yang telah datang untuk  silahturahim kepada kami.

"Kami mendukung Polsek Rambah Polres Rokan Hulu dalam pengamanan Pemilu Umum tahun 2024. Dan kami harapkan Polsek Rambah Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," ungkap Riska.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index