Polres Rohul Syukuran HUT Satpam Indonesia, Pesankan Pemilu Damai

Polres Rohul Syukuran HUT Satpam Indonesia, Pesankan Pemilu Damai
Polres Rohul Syukuran HUT Satpam Indonesia, Pesankan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar syukuran dalam rangka HUT Satpam Indonesia ke-43 tahun 2023, sekaligus melaksanakan cooling sistem Pemilu damai 2024.

Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Jalan Keramat Apeh, Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, pada Kamis (18/1/2024) pagi.

Dengan tema 'Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai' kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, Pejabat Utama Polres Rohul, perwakilan pimpinan perusahaan di Kabupaten Rohul, dan 45 Satpam Se-Kabupaten Rohul.

Rangkaian kegiatan melibatkan pembukaan, do'a, pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rohul, makan bersama, kata sambutan dan arahan dari Kapolres Rohul, foto bersama, dan penutup.

"Polres Rohul menitipkan pesan damai untuk Pemilu 2024 kepada para satpam yang hadir. Dan kami bangga terhadap peran satpam dalam menjaga keamanan perusahaan di Kabupaten Rohul," kata Budi.

AKBP Budi mengajak semua untuk bersama-sama menciptakan Pemilu damai 2024 dan meningkatkan sistem keamanan bersama karyawan.

"Polres Rohul menekankan pentingnya perlengkapan satpam seperti tongkat dan borgol untuk perlindungan diri dan pengamanan. Kami juga mengimbau agar satpam menjauhi hal-hal negatif seperti narkoba demi menciptakan Pemilu damai 2024," imbau eks Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau itu.

Kegiatan Cooling Sistem dan himbauan Pemilu damai 2024 serta syukuran HUT Satpam Indonesia Ke-43 Tahun 2023 berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index