Cooling System Polsek Cerenti

Polsek Cerenti Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg di Desa Pulau Panjang Kuansing

Polsek Cerenti Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg di Desa Pulau Panjang Kuansing
Polisi lakukan pengamanan kamapanye dialogis di Kabupaten Kuansing, Riau.

Riauaktual.com - Polsek Cerenti Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menjalankan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka calon legislatif (caleg) di Desa Pulau Panjang, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Rabu (17/1/2024).

Pengamanan dilakukan oleh Pawas Rayon 3 Iptu Novris Hasiholan, Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, Kapolsek LTD Iptu Nyus Pendri, dan Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, serta personel dari Polres Kuansing dan masing-masing polsek terkait.

Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai tingkatan seperti DPRD Dapil III, DPRD Provinsi Dapil VIII Kuansing-Inhu, dan DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut serta dalam kegiatan ini. Mereka berinteraksi secara dialogis dan tatap muka dengan masyarakat.

Kapolsek Cerenti, Iptu Irwan Fikri mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan jalannya kampanye berjalan tertib dan lancar. Kegiatan kampanye ini berlangsung di rumah Musliadi di Desa Pulau Panjang.

"Kami bersyukur bahwa kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif. Pengamanan kami laksanakan sesuai prosedur untuk menjamin situasi yang aman," ungkap Irwan Fikri. 

Dalam pantauan kegiatan, tercatat 100 orang hadir dalam kampanye dengan berbagai alat peraga kampanye, termasuk pengeras suara, spanduk, baleho, umbul-umbul, bendera partai, kalender, dan kain yang digunakan. Seluruh kegiatan dikawal dengan NOMOR: STTP : YANMIN/-12 / I / YAN.2.4/2024/ SAT INTELKAM.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index