Tower BTS Telkomsel Terancam Ambruk, Kepala Kominfotiksan Kuansing Layangkan Surat

Tower BTS Telkomsel Terancam Ambruk, Kepala Kominfotiksan Kuansing Layangkan Surat
Kepala Dinas Kominfotiksan Kuansing, Hemdra Roza.

Riauaktual.com - Menyikapi arahan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, yang minta Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) segera merespon keluhan masyarakat terkait ancaman Tower BTS milik Telkomsel yang nyaris ambruk di Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kepada Dinas Kominfotiksan Kuansing, Hendra Toza didampingi Kabid Komunikasi,, Hevi H Antoni menjelaskan jika pihaknya sudah bersurat kepada manajemen Telkomsel Wilayah Riau di Pekanbaru. 

"Sore tadi surat sudah kita kirim, bahkan saya sudah telpon langsung Manajemen Telkomsel Wilayah Riau di Pekanbaru," ujar Hendra Roza, Selasa (17/1/2024) malam.

Dikatakan Hendra, dalam waktu dekat tim dari Telkomsel akan segera turun ke lapangan.

Tim Distribusi Produk Telkomsel Teluk Kuantan, Irfan mengatakan, pihak Dinas Kominfotiksan sudah kenghubungi pihaknya. Bahkan sudah bersurat terkait BTS tersebut.

"Suratnya sudah kami teruskan ke manajemen di Pekanbaru. Tim terkait segera turun ke lapangan," kata Irfan.

Untuk diketahui Tower Base Transceiver Station (BTS) di Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), terancam ambruk akibat digerus air sungai yang meluap dan banjir beberapa waktu lalu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index