Banjir, Polsek Pangean Tetap Lakukan Cooling System Pemilu Damai 2024

Banjir, Polsek Pangean Tetap Lakukan Cooling System Pemilu Damai 2024
Personel Polsek Pangean menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat ditengah kondisi banjir.

Riauaktual.com - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Polsek Pangean menggelar cooling system dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang Pemilu 2024. Cooling system bersama masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Jumat (12/1/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano mengatakan, bahwa saat ini tahapan Pemilu Tahun 2024 telah masuk masa kampanye.

"Polsek Pangean selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan kami berharap adanya kerjasama dari masyarakat untuk segera di informasikan kepada kami apabila ada permasalahan yang dapat mencederai demokrasi," kata AKP Zulfatriano, Sabtu (14/1/2024).

AKP Zulfatriano, mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu 2024 terkhusus diwilayah hukum Polsek Pangean dengan tujuan agar tercipatanya Pemilu Damai.

"Polsek Pangean telah bersinergi dengan semua unsur dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 demi menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup AKP Zulfatriano mengakhiri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index