Kompol Teddy Datangi Lokasi Pengungsian, Berikan Sembako ke Korban Banjir

Kompol Teddy Datangi Lokasi Pengungsian, Berikan Sembako ke Korban Banjir
Wakapolres Inhu Berikan Sembako ke Korban Banjir, Ajak Jaga Kamtibmas Pemilu

Riauaktual.com - Wakapolres Indragiri Hulu, Kompol Teddy Adrian memberikan bantuan sosial kepada korban yang terdampak banjir, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Adat LAMR Kabupaten Inhu, Kecamatan Rengat Danau Raja, Kelurahan Kampung Dagang. Lokasi itu merupakan tempat pengungsian keluarga yang terdampak banjir.

"Tadi siang kita memberikan bantuan sosial kepada korban yang terdampak banjir di Balai Adat LAMR Kabupaten Inhu," kata Kompol Teddy Adrian.

Selain memberikan bantuan, sebagai polisi yang menjaga Kamtibmas, Kompol Teddy Adrian juga menyosialisasikan cooling system Pemilu damai 2024.

"Selain memberikan bantuan sosial kita juga sosialisasikan Pemilu damai demi menjaga Kamtibmas dalam pelaks Pemilu yang tinggal menghitung hari," terang Teddy.

Adapun korban yang terdampak banjir dan mengungsi kata Teddy tercatat sebanyak 228 jiwa.

"Ada 228 korban yang mengungsi karena banjir terdiri dari Desa Rawa Bangun, Sungai Raya dan Teluk Sungkai. Yang mana sebelumnya Polres Inhu melakukan evakuasi terhadap korban banjir tersebut," beber Teddy.

"Bantuan sosial yang kita berikan berupa bahan pokok seperti beras, mi instan, telor, minyak goreng, peralatan mandi serta susu formula untuk anak-anak," sambung eks Kasubdit II Ditreskrimsus itu.

Tak lupa pula Kompol Teddy mengimbau kepada masyarakat pengungsi untuk bersama-sama menjaga situasi Pemilu yang aman, damai serta sejuk.

"Kami Polres Inhu mengimbau mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas demi Pemilu damai 2024. Jangan mau terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu dengan tujuan memecah belah atau membuat konflik sosial," pungkas Teddy.

Selain Wakapolres Inhu juga didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Rengat Barat, KBO Intel, Kasubsi Penmas Aiptu Misran dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dagang.

#BANJIR

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index