Kemas Cooling System Dengan Cara Lain, Ternyata Kapolsek Tambang Lakukan Ini

Kemas Cooling System Dengan Cara Lain, Ternyata Kapolsek Tambang Lakukan Ini
Kemas Cooling System Dengan Cara Lain, Ternyata Kapolsek Tambang Lakukan Ini

Riauaktual.com - Jelang Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti, kegiatan cooling system semakin aktif dilakukan oleh Kapolsek Tambang. Kali ini lakukan hal yang berbeda dari cooling system sebelumnya.

Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani ternyata lakukan kegiatan Jum'at Barokah di Mesjid Nurul Iman, desa Kampar, Kecamatan Kampa pada Jum'at  (12/01/2024).  

Adapun kegiatan jumat barokah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kampar Sektor Tambang untuk berbagi kepada sesama dengan melakukan kegiatan jumat barokah.

Dia mengajak seluruh jemaah Mesjid Nurul Iman  yang sudah selesai melaksanakan Sholat jumat berjemaah untuk makan bersama. 

"Semoga dengan giat Jum'at Barokah ini, masyarakat Desa Kampar, semakin solid bersama polsek Tambang dalam menjaga ketertiban di lingkungan kita," ucap Kapolsek Tambang.

"Saya yakin dan percaya, melalui kegiatan Jum'at Barokah ini pesan dan himbauan akan situasi tertib, aman dan damai menuju 14 Februari 2024 semakin mantap," sambungnya.

Kegiatan jumat barokah ini terlaksana atas kerjasama Polsek Tambang dengan seluruh pengurus mesjid Nurul Iman, Camat Kampa dan Kepala desa Kampar dengan konsep makan bersama, ini dilaksanakan guna membangun dan meningkatan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri yang lebih baik lagi. 

Secara langsung dapat bertatap muka sekaligus dapat mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Yang lebih menarik lagi bahwa makanan yang disiapkan tersebut adalah hasil masakan sendiri oleh ibu ibu majelis taklim mesjid Nurul Iman. 

Disela sela makan bersama dengan seluruh jemaah dan pengurus mesjid yang di perkirakan kurang lebih 300 orang, Kapolsek Tambang juga tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas pemilu damai.

"Sambil menyantap hidangan makanannya, saya ingatkan kepada masyarakat Desa Kampar agar nanti pada hari Rabu, 14 Februari 2024 datang ke TPS untuk gunakan hak suara dalam Pemilu, jangan golput," tutup Kapolsek Tambang.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Mesjid Nurul Iman, H. Hadi Nur juga sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Tambang dan jajarannya.

Warga senang atas kehadiran Kapolsek di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus dapat melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Mesjid Nurul Iman Kecamatan Kampa ini. 

"Kami atas nama pengurus Masjid Nurul Iman, Desa Kampar, Kecamatan Kampa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Tambang serta jajarannya telah melaksanakan kegiatan ini bersama kami dan jamaah, semoga ke depan masyarakat dan Polri khususnya Polsek Tambang semakin harmonis dalam sinergi," ujar Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index