Lagi Meriang, Kapolsek Siak Hulu Tetap Sosialisasi Pemilu Damai

Lagi Meriang, Kapolsek Siak Hulu Tetap Sosialisasi Pemilu Damai
Lagi Meriang, Kapolsek Siak Hulu Tetap Sosialisasi Pemilu Damai

Riauaktual.com - Gencarnya pihak Polri melaksanakan cooling sytem Pemilu Damai Tahun 2024 secara serentak. Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid terus melaksanakan sosialisasi itu kepada seluruh masyarakat yang ada di Siak Hulu.

Kegiatan itu bertujuan agar terwujudnya Pemilu yang aman, nyaman dan terkendali. "Ini amanah dan tugas negara semua kegiatan  harus kita laksanakan, Alhamdulillah kondisi saya mulai sehat," Asdisyah, Jumat (12/1/2024).

Asdisyah didampingi Panit-II Patroli Aipda Gusli, Bhabinkamtibmas Aipda Ady Suyono, dan Bripka Jon Badri menyosialisasikan Pemilu damai kepada para Jamaah Masjid Syuhada desa Pangkalan Baru.

Usai melaksanakan Sholat Magrib berjamaah, Adisyah berkesempatan memberikan edukasi cooling system Pemilu Damai Tahun 2024 kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat. Dia mengimbau, agar seluruh masyarakat menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Marilah kita bersama wujudkan Pemilu mendatang, terlaksana damai, aman dan terkendali. Cobalah jangan gampang terprovokasi dari isu isu hoax dari media sosial ataupun orang yang memprovokasi akan memecah belah kesatuan dan persatuan kita. Upayakan jangan terpengaruh oleh janji janji parpol yang akan memberikan hadiah melalui politik uang," jelasnya.

Siapapun calon yang akan dipilih, Asdisyah berharap masyarakat hendaknya memilih sesuai hati nurani masing-masing. 

"Semua ini adalah untuk kepentingan kita bersama dan membawa negara Indonesia lebih maju untuk ke depannya," pungkasnya.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index