Kapolsek Siak Hulu Jum'at Curhat, dan Cooling System Pemilu ke Warga

Kapolsek Siak Hulu Jum'at Curhat, dan Cooling System Pemilu ke Warga
Kapolsek Siak Hulu Jum'at Curhat, dan Cooling System Pemilu ke Warga

Riauaktual.com - Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Siak Hulu setiap hari Jum'at, kali ini Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH berserta jajarannya melaksanakan  sekira pukul 09.30. Wib. 

Giat Bakti sosial berbagi sembako diberikan kepada 10 orang warga kurang mampu dan dilanjutkan giat Jum'at Curhat sekaligus memberikan edukasi cooling system Pemilu damai pada pukul 10.00 Wib Jumat (12/1/2024).

Tak sendirian, Asdisyah didampingi Kanit Reskrim Jonera Putra, Panit Opsnal-II Reskrim Aiptu Syahrial, Panit Opsnal Intelkam Ipda Feri Setiawan, Kanit Provost Bripka Firdaus, Panit Binmas Aiptu Zulfaini Umar,  Bhabinkamtibmas Aipda Ady Suyono

Pada giat bhakti sosial ini, Kapolsek berkesempatan berbagi sembako kepada 10 orang warga Desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu. Dia memberikan masing masing sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan indomie 5 bungkus.

Asdisyah juga melaksanakan cooling system Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Desa Pangkalan Baru yang di wakili Samsuri Ketua RT. 002 RW 008 Dusun-II Desa Pangkalan Baru.

"Terima kasih kepada Kapolsek Siak Hulu berserta Jajaran semoga arahan Jum'at Curhat cooling system Pemilu damai dapat dipahami warga. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian sembako kepada warga kami yang sangat membutuhkan," ucap Ketua RT 002, Samsuri.

Asdisyah mengatakan Polsek Siak Hulu memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Siak Hulu

"Giat Jum'at Curhat Jajaran Polsek Siak Hulu akan terus memberi imbauan tentang Kamtibmas, penyakit masyarakat agar saling mengingatkan Harkamtibmas di Siak Hulu," jelasnya.

Menjelang Pemilu Damai Tahun 2024 ini, Asdisyah mengajak warga untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. 

"Cobalah untuk tidak cepat terprovokasi berita berita hoax dari medsos dan isu isu dari orang tertentu yang bisa merusak ketentraman menjelang Pemilu Damai," ucapnya.

Dia juga meminta warga untuk memberikan Informasi sekecil apapun, jika terdapat permasalahan di desa desa dan segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas setempat, atau ke Polsek Siak Hulu agar semua laporan dapat ditindak lanjuti dengan cepat.

"Polri tetap melayani, mengayomi dan selalu hadir di tengah'tengah masyarakat," pungkas AKP Asdisyah.

#Kampar

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index