Kapolsek Benai Gandeng Buya Kampanyekan Pemilu Damai di SMAN 1 Benai Kuansing

Kapolsek Benai Gandeng Buya Kampanyekan Pemilu Damai di SMAN 1 Benai Kuansing
Foto bersama Kapolsek Benai Iptu A Candra bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Benai Asmariadi usai sampaikan pesan Pemili Damai kepada generasi milenial.

Riauaktual.com - Giat kolaboratif Kapolsek Benai, Iptu A Candra Widodo, dalam silaturahmi dan kampanye Pemilu Damai di SMAN 1 Kecamatan Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), mencuri perhatian, Kamis (11/1/2024).

Iptu Candra menunjukkan langkah proaktif dengan menyambangi SMAN 1 Kecamatan Benai dan menggandeng seorang buya, Ristawardi Datuk Marajo, untuk memberikan ceramah agama kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.

"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dengan menyampaikan informasi segera kepada pihak kepolisian jika ada permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas," kata Iptu Candra.

Sebelum menyampaikan himbauan pemilu damai kepada pemilih pemula di SMA I Benai, Polsek Benai juga menghadirkan buya Ristawardi Datuk Marajo untuk memberikan ceramah agama terlebih dahulu.

"Polri menekankan pentingnya kerjasama untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan mengatasi potensi permasalahan di masyarakat. Kita berharap dukungan dari pihak sekolah SMAN I Benai, Kecamatan Benai, dan desa terkait dalam menjaga kamtibmas," jelas Iptu Candra.

Kepala sekolah SMAN I Benai, Asmariadi mengatakan, bahwa SMAN I Benai mendukung penuh tugas Polsek Benai dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami memberikan dukungan penuh dari tenaga pendidik dan siswa SMAN I Benai untuk memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilu 2024," ujar Asmariadi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index