Kumpulkan Para Camat, Kapolres Kampar Ajak Dinginkan Suasana Jelang Pemilu 2024

Kumpulkan Para Camat, Kapolres Kampar Ajak Dinginkan Suasana Jelang Pemilu 2024
Kumpulkan Para Camat, Kapolres Kampar Ajak Dinginkan Suasana Jelang Pemilu 2024

Riauaktual.com - Menyongsong Pemilu 2024 yang tinggal 33 hari lagi menjelang 14 Februari nanti, kegiatan pengamanan kondisi di setiap wilayah semakin gencar dilaksanakan oleh Kapolres Kampar, AKBP.  Ronald Sumaja.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja kembali taja kegiatan cooling system & Coffee Morning bersama Camat se Kabupaten Kampar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang pemilu 2024, Kamis, (11/01/2024)

Dalam agenda tersebut, Kapolres Kampar membuka secara langsung coffee morning dan giat cooling system di hadapan Camat se Kabupaten Kampar.

"Tak terasa, bulan Februari sudah semakin dekat, yang berarti Pemilu sudah di depan mata. Untuk memastikan ketertiban, keamanan dan kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu nanti kita bersama dengan Camat se Kabupaten Kampar hadir di sini," ucap Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja.

Jauh sebelum pergantian tahun 2024, Kapolres Kampar telah menitip pesan kepada personil Bhabinkamtibmas seluruh Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kampar untuk melakukan cooling system dengan berinteraksi kepada masyarakat untuk menyampaikan pesa Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai di bulan Februari 2024 nanti.

"Hari ini, saya tentunya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Camat yang ada di Kabupaten Kampar telah memenuhi undangan kami guna memantapkan persiapan Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.

Ronald berharap kepada para Camat untuk kerjasamanya dalam menjaga ketertiban, kemanan serta kedamaian di wilayah masing-masing untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sukses tentunya. Karena tanpa adanya kerjasama lintas sektoral ini, kami tidak ada apa-apanya," tutup Kapolres Kampar.

Dalam kegiatan ini Ronal didampingi Waka Polres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra, Kasat Intelkam Polres Kampar, AKP Asril Syahputra, Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP. Elvin Septian Akbar, Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan W. Sulia.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP. Aprinaldi, Kanit 3 Sat Reskrim Polres Kampar, IPDA Sulthon, Sekar Jagat, STRK, Kanit 4 Sat Reskrim Polres Kampar, Iptu Ismadi, Kasi Humas Polres Kampar, Ipda Ashari Antoni. Camat Se Kabupaten Kampar yang dihadiri sekitar 15 orang.

 Kapolres Kampar juga memberikan kesempatan diskusi dan tanya jawab bagi seluruh Camat yang hadir dalam agenda cooling system tersebut.

#PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index