Usai Salat Subuh Berjamaah Personel Polres Kuansing Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Usai Salat Subuh Berjamaah Personel Polres Kuansing Sampaikan Pesan Pemilu Damai
Usai salat subuh berjamaah personel Polres Kuantan Singingi sampaikan pesan Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menggiatkan personelnya untuk melaksanakan salat subuh berjamaah bagi yang beragama Islam. Usai salat subuh berjamaah, personel Polres Kuansing menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024.

Seperti yang disampaikan Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasat Binmas, AKP H Yuhemi, bahwa salat subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (11/1/2024).

"Usai salat subuh berjamaah tadi, kita menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam program Cooling System Pemilu Damai 2024. Kita mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama Polri menciptakan pemilu damai," kata AKP Yuhemi.

Dikatakan AKP Yuhemi, Polri mengajak semua masyarakat bersama-sama dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024  tidak hanya itu, Polri juga menghimbau untuk bijak terhadap berita-berita hoax dan tidak ikut terpancing.

"Untuk setiap berita atau informasi yang bereda dicari dahulu kebenarannya. Jangan kita mudah menerima informasi begitu saja, guna terciptanya situasi kondusif dan aman," ujar AKP Yuhemi.

AKP Yuhemi meneruskan pesan AKBP Panguncap, dimana pemilu sensitif dengan berita hoax. Untuk itu masyarakat diingatkan untuk menyaring informasi yang beredar dan tidak mudah terprovokasi.

"Mari sama-sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Berita yang beredar kita saring kebenarannya. Pilihan dalam berpolitik berbeda boleh. Namun tetap santun dalam menjaga keamanan bersama," jelas AKP Yuhemi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index