Truk Fuso Tabrak Bus di Pekanbaru, Ini Daftar Korban

Truk Fuso Tabrak Bus di Pekanbaru, Ini Daftar Korban
Truk fuso box tersebut menabrak mobil bus ASM di depan rumah makan Mintuo

Riauaktual.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yos Sudarso KM 16, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru pada Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengungkapkan bahwa insiden ini melibatkan mobil truk fuso box BK 8738 IR dan bus AMS BA 7899 WU.

"Meskipun kecelakaan ini terjadi, beruntungnya tidak ada korban jiwa. Hanya sopir bus, Jasril (44), beserta penumpang yang mengalami luka ringan," kata Jeki.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, peristiwa ini bermula ketika mobil truk fuso box yang dikemudikan oleh T Munardi (37) mendahului mobil pengangkut kayu balak di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di KM 16 Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

"Truk fuso box tersebut menabrak mobil bus ASM di depan rumah makan Mintuo saat mendahului mobil pengangkut kayu balak," ungkap Jeki.

Kerugian material akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp30 juta. Dari analisis, diduga pengemudi truk fuso box tidak hati-hati ketika mendahului dan melebar ke kanan.

"Sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh Satlantas Polresta Pekanbaru," pungkas Jeki.

#Lakalantas

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index