FoodPedia Tanjung Datuk Beralih Menjadi 'AURORA 86 Caffee and Resto'

FoodPedia Tanjung Datuk Beralih Menjadi 'AURORA 86 Caffee and Resto'
AURORA 86 Caffee and Resto

Riauaktual.com - Tempat wisata kuliner di kota Pekanbaru - Riau memang sudah banyak menjamur, bahkan persaingan usaha kuliner terus meningkat seiring dengan bertambahnya para pecinta kuliner.

Hal inilah yang mendorong para pengusaha kuliner di kota Pekanbaru untuk terus mengembangkan usahanya dan berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan konsumennya.

Dirilis dari salah satu usaha kuliner yang cukup terkenal di kota Pekanbaru, FoodPedia Tanjung Datuk pada tanggal 25 Desember 2023 bertepatan dengan hari Natal telah resmi dirubah menjadi "Aurora 86 Caffee and Resto". Perubahan ini bertujuan untuk memenuhi segala keinginan para konsumennya atau pelanggan setianya.

Stella Sihombing selaku owner dari Aurora 86 Caffee and Resto menyampaikan bahwa perubahan ini memiliki tujuan utama untuk lebih meningkatkan kwalitas, serta memberikan penyuguhan suasana tempat yang lebih segar dan nuansa yang lebih indah demi kenyamanan atau pengunjung yang datang di tempat usaha kulinernya.

"Kami sudah desain sebagian besar dari suasana caffe secara keseluruhan, mulai dari logo, serta desain indorsnya yang lebih indah yang cocok untuk di jadikan nongkrong di segala kalangan", ungkap Stella.

Aurora 86 Caffee and Resto cocok sekali untuk kalangan muda dan mahasiswa sambil mencari inspirasi dalam mengerjakan tugas - tugas kuliahnya, selain itu harga makanan dan minuman yang disajikan cukup murah dan bervariasi harganya.

Stella juga menyampaikan bahwa tempat kuliner yang ia sajikan ini juga sangat cocok bagi kalangan karyawan yang sudah sibuk dan capek melakukan aktifitas pekerjaannya seharian, karna disini juga di fasilitasi tempat yang nyaman untuk menghilangan rasa lelah sejenak.

"Kami disini juga menyediakan fasilitas meeting room, fee wifi, parking area dan fasilitas - fasilitas lainnya, yang paling penting kami sampaikan bahwa perubahan ini tidak merubah produck minuman unggulan kami,  yakni Kopi Dari Hati tetap ada di sini !!! ", ungkap Stella.

Bagi pecinta kuliner yang ada di kota Pekanbaru, yang ingin merasakan sensasi baru kuliner !!! bisa datang ke Aurora 86 Caffee and Resto di jalan Tanjung Datuk depan Cahaya Bunda School dan berdekatan dengan sekolah Guan Ming, nomor handphone yang bisa dihubungi : 
0823 8787 0904.

#ekonomi

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index