Jalan Sudirman Pekanbaru Menjelang Tahun Baru Macet

Jalan Sudirman Pekanbaru Menjelang Tahun Baru Macet
Kondisi Jalan Sudirman Pekanbaru

Riauaktual.com - Jalan Sudirman tepatnya didepan MTQ Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru mengalami kemacetan menjelang perayaan pergantian tahun baru, Minggu (31/12/2023) malam.

Kendaraan roda dua dan roda empat melaju lambat, sementara masyarakat memilih nongkrong di sekitar UMKM untuk menyaksikan kembang api.

Pantauan dilapangan terlihat personel dari Satlantas Polresta Pekanbaru mengatur arus lalulintas yang kian padat.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, bersama jajaran melakukan cek pos pengamanan untuk memastikan kesiapan personil dalam melayani masyarakat saat malam tahun baru.

"Jalan Sudirman sebagian kita lakukan penutupan maupun pengalihan arus lalu lintas. Dikarenakan prediksi volume kendaraan saat malam pergantian tahun di tengah kota akan meningkat," ungkap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, menjelaskan penutupan di Jalan Sudirman, dengan pengalihan arus lalu lintas dari MTQ menuju Pasar Bawah, Jalan Diponegoro menuju Jalan Gajah Mada, dan sebagainya.

Pengalihan dan penutupan berlangsung dari jam 10 malam hingga 1 dini hari, dengan penyesuaian situasional berdasarkan volume kendaraan.

#Lalulintas

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index