Tiga Pria Ditangkap atas Kasus Pencabulan dan Pencurian di Bengkalis

Tiga Pria Ditangkap atas Kasus Pencabulan dan Pencurian di Bengkalis
Ilustrasi

Riauaktual.com - Polsek Mandau berhasil menangkap tiga pria yang dilaporkan melakukan tindak pencabulan terhadap dua gadis di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Kompol Hairul Hidayat memastikan penangkapan ini dari laporan yang diterima. Dirinya menyebut kedua korban sebagai Bunga dan Melati.

"Benar kita amankan tiga pelaku pencabulan dan pencurian dimana tiga pelaku ini dua diantaranya kasus pencabulan dan satu pelaku terlibat kasus pencurian (mengambil handphone korban). Dalam kasus ini satu orang pelaku pencabulan dalam pengejaran (DPO)," kata Kompol Hairul, Rabu (27/12/2023) malam.

Hairul menjelaskan peristiwa tragis ini dimulai saat kedua gadis tersebut menunggu teman di sebuah rumah kosong.

"Pelaku datang, bertanya-tanya, dan kemudian merencanakan tindakan jahat. Korban Bunga diajak seorang pelaku G, dengan dalih mengantar ke rumah temannya, namun malah diarahkan ke lokasi terpencil dan mengalami pencabulan paksa," ungkap eks Kasat Lantas Polres Bengkalis itu.

Sementara itu, pelaku lain membawa Melati ke tempat terpisah, memukulinya hingga pingsan, dan melakukan perbuatan tercela.

"Kejadian tragis ini terbongkar setelah Melati ditemukan oleh warga yang memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban," terang Hairul lagi.

Orang tua Melati, tak tahan melihat anaknya menjadi korban kekejaman, akhirnya melaporkan insiden ini ke Mapolsek Mandau.

"Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini mengguncang masyarakat setempat dan menyoroti perlunya tindakan tegas terhadap kejahatan seksual," pungkas Hairul.

#Pemerkosan Pencabulan #Pencurian dan Perampokan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index