Pecah Ban Belakang, Daihatsu Terios Pengangkut Sekeluarga Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai

Pecah Ban Belakang, Daihatsu Terios Pengangkut Sekeluarga Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai
Daihatsu Terios Pengangkut Sekeluarga Kecelakaan di Tol

Riauaktual.com - Pecah ban belakang, satu unit kendaraan Daihatsu Terios warna silver dengan nomor polisi T 1550 FA mengalami kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru Dumai tepatnya di KM 33/200 A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu (20/12/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal Daihatsu Terios T 1550 FA karena pecah ban. Dimana dalam mobil tersebut berisikan 10 orang atau sekeluarga," ungkap Budi.

Diterangkan Budi Setiawan, beruntung dalam peristiwa tiak memakan korban jiwa. Hanya saja mengalami luka ringan dan luka berat.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya saja mengalami luka ringan hingga berat. Para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru untuk perawatan," ungkap Budi.

Budi menceritakan, saat itu mobil Daihatsu melaju dari arah Pekanbaru menuju Bathin Solapan, namun saat di lokasi kejadian mobil Daihatsu Terios mengalami pecah ban.

"Sampai di lokasi mobil mengalami pecah ban sebelah kiri belakang sehingga menyebabkan mobil hilang kendali dan terguling," tutup Budi.

#Lakalantas

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index