Razia THM, Polresta Pekanbaru Ungkap 2 Pengunjung Wanita Positif Narkoba

Razia THM, Polresta Pekanbaru Ungkap 2 Pengunjung Wanita Positif Narkoba
Razia THM

Riauaktual.com - Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru, dalam upaya mengantisipasi penyalahgunaan narkotika, melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pekanbaru pada Minggu (17/12/2023) dinihari.

Dalam razia tersebut, dua pengunjung wanita, RN (20) dan TI (22), terpaksa diamankan karena positif menggunakan narkotika saat menjalani tes urine.

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang, memimpin kegiatan tersebut yang menyasar lima lokasi THM.

Meskipun beberapa lokasi seperti MP Club dan RP Club tidak menunjukkan hasil positif, razia di Pub Gold Dragon menghasilkan penemuan dua pengunjung wanita positif menggunakan narkotika jenis sabu.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polresta Pekanbaru untuk memerangi peredaran narkoba di Kota Pekanbaru. Dalam total 60 orang pengunjung yang diuji urine di lima tempat hiburan malam, dua di antaranya dinyatakan positif," kata Kompol Manapar Situmeang, Minggu (17/12/2023) siang.

Terhadap kedua pengunjung tersebut akan diserahkan ke BNNK Pekanbaru untuk menjalani rehabilitasi.

Kasat menambahkan bahwa peredaran narkoba di Kota Pekanbaru saat ini cukup mengkhawatirkan, dan pihaknya berkomitmen untuk meminimalisirnya.

"Dalam upaya pemberantasan narkoba, pihak kepolisian tidak akan pandang bulu, dan razia akan terus d

#Hukrim #Narkoba

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index