Alami Serangan Jantung Saat Menyetir, Daihatsu Sigra Tabrak Penyapu Jalan

Alami Serangan Jantung Saat Menyetir, Daihatsu Sigra Tabrak Penyapu Jalan
Daihatsu Sigra Tabrak Penyapu Jalan

Riauaktual.com - Diduga mengalami serangan jantung, pengemudi Daihatsu Sigra B 2031 POU bernama Andy Avianto Tampubolon (50) tabrak pejalan kaki, Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 14.10 WIB.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti melalui keterangan tertulis, Senin (11/12/2023) pagi.

"Benar terjadi kecelakaan di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Dimana pengendara Daihatsu Sigra bernama Andy Avianto Tampubolon menabrak pejalan kaki Tuti Marlina (39). Dalam peristiwa itu pengemudi Daihatsu Sigra meninggal dunia diduga karena serangan jantung," katanya.

Dijelaskan Birgitta peristiwa itu berawal saat Daihatsu Sigra B 2031 POU yang dikendarai Andy Avianto Tampubolon bergerak di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Sedang dalam perjalanan tiba-tiba pengemudi hilang kendali karena serangan jantung hingga menabrak pejalan kaki Tuti Marlina tepatnya di depan halte busway. Korban ini merupakan bekerja di Dinas Kebersihan sebagai penyapu jalan," terang Birgitta

Setelah menabrak pejalan kaki, kendaraan Daihatsu Sigra tersebut menabrak median jalan di depan halte hingga berhenti di depan Kantor LAM.

"Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir Rp30 juta. Terhadap korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Untuk Tuti Marlina mengalami luka ringan. Saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru," tutup eks Kasat Lantas Polres Siak itu.

#Lakalantas

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index