Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Kampanye di Padang, AHY Ajak Masyarakat Coblos Prabowo

Kampanye di Padang, AHY Ajak Masyarakat Coblos Prabowo
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/2)/Ist

Riauaktual.com - Mendampingi calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/2). Di tengah terik panas matahari, AHY orasi bersama Prabowo di tengah ratusan masyarakat yang memadati lokasi.

“Saya tidak ingin berpanjang lebar Bapak Ibu sekalian, ini adalah bagian dari sukacita dan kebersamaan kita dalam perjuangan besar Bapak Prabowo Subianto," kata AHY dikutip dari RM.id.

AHY mengatakan bahwa Sumatera Barat memiliki kekuatan yang luar biasa secara politik. Bahkan Prabowo dari tahun ke tahun pemilu selalu mendapatkan dukungan yang kuat dari Sumatera Barat.

"Semoga pada waktunya nanti, beliau bisa terpilih dan memimpin Indonesia,” kata AHY.

Saat menuju ke Pasar Raya Padang, ratusan masyarakat dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra mendampingi iring-iringan kendaraan AHY dan Prabowo dengan menggunakan motor dan bentor.

Dari Pasar Raya Padang, AHY bersama Prabowo menuju Hotel Mercure Padang untuk menghadiri konsolidasi bersama TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat.

“Rasanya setiap kali datang ke Tanah Minang ini, kita suka mendengarkan harapan, dambaan dari masyarakat Sumatera Barat, hadirnya pemimpin bangsa yang memiliki tokoh, takah, dan tageh. Betul ya? Semua itu ada di diri Pak Prabowo Subianto,” kata AHY.

“Beliau adalah pemimpin yang visioner, yang melihat jauh ke depan, tapi juga pemimpin yang bisa menyatukan seluruh kekuatan bangsa elemen-elemen masyarakat, dari Aceh hingga Papua, termasuk tentunya Sumatera Barat ini," sambungnya.

 

 

#Politik #PILPRES

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index