SKK Migas Sumbagut Kunjungi LAMR Kota Pekanbaru: Sinergi Silaturahmi dan Kolaborasi Kegiatan Kemasyarakatan

SKK Migas Sumbagut Kunjungi LAMR Kota Pekanbaru: Sinergi Silaturahmi dan Kolaborasi Kegiatan Kemasyarakatan
SKK Migas Sumbagut Kunjungi LAMR Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Selasa (28/11/2023), Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Yanin Kholison, memimpin kunjungan ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan melakukan audiensi dengan pihak LAMR.

Ketua Harian LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan, menyambut kunjungan dengan hangat. Ia menyatakan harapannya untuk terjalinnya kolaborasi kegiatan kemasyarakatan antara SKK Migas dan LAMR di masa mendatang. "Kami berharap agar ke depannya dapat terwujud kerjasama yang sinergis antara SKK Migas dan LAMR dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Datuk Seri Muspidauan.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membahas penyaluran Corporate Social and Responsibility (CSR) yang diharapkan dapat tepat guna dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Diskusi mengenai implementasi CSR menjadi bagian penting dari agenda pertemuan, mengingat pentingnya kontribusi perusahaan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

Yanin Kholison menyampaikan komitmen SKK Migas untuk berkolaborasi secara aktif dengan lembaga adat setempat. "Kami sangat menghargai kerjasama yang positif dengan LAMR. Ini adalah langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih erat dan berkelanjutan dengan masyarakat lokal," ujarnya.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara SKK Migas dan LAMR, menciptakan dampak positif, dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

#LAM PEKANBARU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index