Laga Kandang Terakhir, PSPS Riau Optimis Raih 3 Poin atas Sriwijaya FC

Laga Kandang Terakhir, PSPS Riau Optimis Raih 3 Poin atas Sriwijaya FC
PSPS Riau

Riauaktual.com - PSPS Riau akan menghadapi  Sriwijaya FC dalam laga lanjutan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia, Kamis (30/11/2023) lusa. Ini menjadi laga kandang terakhir bagi PSPS pada musim ini 2023/2024.

Meski bakal menghadapi tim yang cukup kuat ditambah dengan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera tidak membuat PSPS Riau pesimis. Bahkan skuad Asykar Bertuah tersebut yakin bisa mengamankan tiga poin menghadapi tim asal Sumatera Selatan tersebut.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan meraih kemenangan di laga kandang tersebut menjadi sangat penting bagi PSPS untuk tetap menjaga asa bertengger di papan atas Grup A. Menurutnya, jika PSPS menang, maka harapan masuk 12 besar masih ada.

"Peluang besar kita dapat tiga poin, kalau anak-anak disiplin fokus, bermain sesuai instruksi pelatih, Insya Allah tiga poin kita bisa dapat. Semua pemain berkomitmen untuk menang dapat tiga poin supaya asa kita berada di 12 besar itu bisa tetap terjaga," kata Edward Riansyah, Selasa (28/11/2023).

Namun, pria yang biasa disapa Edu tersebut menyadari upaya mengamankan poin penuh di kandang tidak akan mudah mengingat sejumlah pemain PSPS saat ini mengalami cedera dan kurang fit.  "Sejauh ini tim ada beberapa pemain yang kurang fit dan cidera, seperti Fadil, Tegar, dan Kapten Supardi ada cidera ringan," ujarnya.

Ia berharap menjelang laga lusa pemain sudah benar-benar siap 'tempur' mengamankan tiga poin di laga kandang di Pekanbaru.

Untuk diketahui saat ini PSPS Riau berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Grup A Liga 2 dengan total 10 poin. Sementara Sriwijaya yang juga mengoleksi 10 poin, berada satu tingkat di atas PSPS.

#sepakbola #PSPS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index