Pasca Dilantik Menjadi Gubernur Riau, Edy Natar Nasution Mohon Doa dan Dukungan

Pasca Dilantik Menjadi Gubernur Riau, Edy Natar Nasution Mohon Doa dan Dukungan
Pengambilan Sumpah Edy Natar Nasution Sebagai Gubernur Riau

Riauaktual.com - Pasca dilantik sebagai Gubernur Riau (Gubri) definitif sisa masa jabatan 2019/2024, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution memohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah tersebut.

Gubri Edy Natar Nasution menyatakan bahwa ia baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi untuk masa bakti hingga akhir tahun 2024 di Istana Negara pada Senin (27/11/23). Pelantikannya sebagai Gubri definitif disebabkan oleh majunya Gubernur Riau sebelumnya, Syamsuar, sebagai anggota DPR RI.

Dalam pernyataannya, Edy Nasution menegaskan bahwa ia akan melanjutkan program-program yang merupakan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau 2019/2024 selama masa sisa jabatannya, yang kira-kira hanya sekitar satu bulan.

"Mudah-mudahan masa jabatan ini dapat diakhiri dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Riau. Saya juga mohon doanya," ungkapnya.

Gubri Edy Natar Nasution juga menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi untuk menjaga kondisi kondusif di daerah, terutama menghadapi tahun politik. Beliau menekankan kewajiban seluruh kepala daerah untuk menjaga kondisi yang aman dan tertib.

"Sampai saat ini, kondisi Riau cukup kondusif, dan beliau (Presiden) mengatakan terima kasih," tambah Edy Natar Nasution.

#Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index